TERLENA


Hari-hari aku lalui dengan berusaha tersenyum, hingga tak pernah aku sadari kau berdusta pada cinta. Lewati malam-malam dengan mimpi indah hingga tak berniat untuk bangun kembali menyongsong hari baru, kulihat mentari dengan sinarnya berusaha menyinari semua siklus kehidupan ini, tapi aku seperti dalam suasana yang tak ingin aku berpindah darinya lagi bahkan untuk sedetik saja.. tak ada yang bisa membangunkanku lagi selain cinta itu, bahkan bila akhirnya tak ada cinta yang seperti dulu kuiklaskan hidup ini pergi dalam angan-angan. aku sungguh terlena dalam hidup yang seperti ini, hingga tak ada lagi yang menjadi panutan. Tuhanku yang Maha Adil, berilah petunjukmu agar aku selalu bisa dekat denganmu, bahkan jika terlalu banyak pintaku maka apunilah hambamu yang nista ini.

Ditulis Oleh : Unknown ~ukisaja

Basuki.Rahmat Anda sedang membaca artikel berjudul TERLENA yang ditulis oleh ukisaja
Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.
Blog, Updated at: Minggu, Juni 01, 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya

ukisaja© 2014. All Rights Reserved.
SEOCIPS Areasatu